Bupati Sumedang jadi model Catwalk

Bupati Sumedang jadi model Catwalk
Fashion Show. Bupati Sumedang menjadi model Catwalk. foto : Fajar Sundara
Bupati Sumedang jadi model Catwalk
Bupati Sumedang jadi model Catwalk
Bupati Sumedang jadi model Catwalk
Bupati Sumedang jadi model Catwalk

Cihonews - Disbudparpora Sumedang melalui bidang Ekonomi Kreatifnya menggelar  acara Fashion untuk yang pertama kalinya. Acara yang digelar tanggal 14 Desember 2019 menghadirkan Insan Insan kreatif musik dan fashion. Event yang direncanakan digelar setiap tahunnya ini bertujuan untuk mengangkat potensi daerah yaitu insan kreatif di bidang musik, fashion, Batik Kasumedangan dan potensi alam Sumedang yang bisa dimanfaatkan menjadi nilai ekonomi kreatif. 

 

Adapun beberapa desainer yang ikut serta yaitu Karima owner dari Medinakarim_Gallery, Mang Aep owner dari Cikal Balerias, Cocobery owner dari Cocoberyart, Mariam owner dari MJ Art Profesional, EI model, Ade makeup, Rudi Bridal, Imah Kabaya Amiyati, Nafira Batik, Batik Umi May, Kurisu Art, Handycraft dari Dekranasda, dan kolaborasi musik dari Ramuda dan Gentra Pakuwon, serta Mojang Jajaka Kabupaten Sumedang. 

 

Yang menarik Bupati Sumedang beserta istri juga Sekda Sumedang beserta istri, didapuk untuk menjadi Salah satu mode Catwalk pada peragaan busana atau Fashion show. 

 

"Saya Bangga ternyata banyak talenta tersembunyi di Sumedang. Karya karya yang luar biasa tidak kalah dari desainer di kota kota besar. Acara ini digelar untuk merangsang Insan kreatif biar terus berkembang dan event ini harus terselenggara kembali di tahun depan dengan yang jauh lebih meriah."

Ungkap Dony Ahmad Munir, Bupati Sumedang.

"Acara seperti ini selalu dinantikan, terutama bagi para pelaku Fashion seperti saya, ini bisa menjadi ruang pertemuan antara para pelaku Fashion, untuk kemudian harapannya bisa terjadi kolaborasi yang positif."

Jelas Isykarima, salah satu Desainer Fashion Sumedang.